Selasa, 16 Juli 2013

Ini yang kamu inginkan ?

"Aku rasa kita harus berhenti di sini.."
"Kamu mau seperti itu ?"
"Kenapa kau bertanya kembali"
"Jawab"
"Aku tidak mau, tapi aku tidak bisa lagi.."
"Hm."

Hanya itu kata terakhir yang kamu balas.
Aku bertanya-tanya dalam hati, apakah ini juga yang kau inginkan?
Apakah semudah itu kamu menerima itu?
.....Tak ada jawaban....

Malam berlalu, kamu menghilang..
Aku sudah yakin akan mengakhirinya, tapi hatiku terasa berat.
Panas matahari memang menusuk kulit, tapi hembusan angin seperti akan menghempaskan tubuhku, juga hatiku.
Sesaat kemudian aku merasakan hujan, menyejukkan hatiku.
Yaa, pesan darimu tiba-tiba saja masuk..
Kamu menanyakan lagi, ingin melanjutkan atau mengakhirinya..
Hatiku sangat berat, berat sekali untuk melepaskanmu.
Dengan yakin namun terpaksa aku menjawab ingin melanjutkannya..
Kamu juga. :)
Aku sudah cukup yakin kita akan memulai suatu hubungan yang lebih baik, meskipun sebenarnya masih tak mungkin..
Tapi aku ingin mencoba, denganmu.
Hanya saja kamu sepertinya berubah. Apakah kamu serius, tulus ? Atau cuma kasihan?
Iya, akhir-akhir ini sikapmu aneh berubah dan menjauh. :(
Aku merasakannya..
Itu menjadi salah satu alasanku untuk menghentikan ini.

Memang benar, ini hanyalah pelarian.
Yah pelarian dari rasa kecewa dan tidak puas. Tapi kita berlari terlalu jauh dan kita berlari dijalan yang salah.
Kita berlari terlalu jauh hingga akhirnya aku tidak ingin berhenti berlari, bersamamu.
Apa kamu tahu itu? Itu perasaanku, cinta sayang suka, entah kata apalagi yang bisa menggambarkannya.
Tetapi yang pasti, aku tidak ingin kehilanganmu. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar